ENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Azwa Perfume Padang) jl.perintis kemerdekaan no 3 jati Padang

Saldi, Idris (2020) ENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Azwa Perfume Padang) jl.perintis kemerdekaan no 3 jati Padang. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_IDRIS SALDI_15101155310379_ABSTRAK.pdf

Download (65kB)
[img] Text
SKRIPSI_IDRIS SALDI_15101155310379_BAB I.pdf

Download (148kB)
[img] Text
SKRIPSI_IDRIS SALDI_15101155310379_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB)
[img] Text
SKRIPSI_IDRIS SALDI_15101155310379_FULL TEXT'.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Melalui Nilai Pelanggan sebagai Variabel Intervening.Variabel penelitian yaitu Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2), Nilai Pelanggan (Z) dan Keputusan Pembelian (Y). Metode pengumpulan data melalui survey dan mengedarkan kuesioner sebanyak 88 responden. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi berganda, path analisis, untuk uji hipotesis digunakan yaitu ujit dan uji F. Hasil penelitian menunjukan (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Pelanggan (4) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Pelanggan (5) Kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifan terhadap keputusan pembelian (6) Kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifan terhadap Nilai pelanggan (7) Kualitas produk citra merek dan nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 15 Jan 2024 08:18
Last Modified: 17 Jul 2024 03:22
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9051

Actions (login required)

View Item View Item