PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PRIBADI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOES HOLIC PADANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang)

Fitriana, Rosa (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PRIBADI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOES HOLIC PADANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_ROSA FITRIANA_15101155310110_ABSTRAK.pdf

Download (58kB)
[img] Text
SKRIPSI_ROSA FITRIANA_15101155310110_BAB I.pdf

Download (139kB)
[img] Text
SKRIPSI_ROSA FITRIANA_15101155310110_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)
[img] Text
SKRIPSI_ROSA FITRIANA_15101155310110_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pengalaman Pribadi Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Shoes Holic Padang Mahasiswa Fakultas EkonomiUniversitas Putra Indonesia “YPTK” Padang).Metode pengumpulan data melalui survey dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 95 responden. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkananalisis statistik diperoleh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pribadi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kemudian berdasarkananalisis statistik diperoleh Kualitas Pelayanan, PengalamanPribadidan KepuasanKonsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil analisis jalur Pengaruh langsung Kualitas Pelayanan lebih besar di banding dengan pengaruh tidak langsung Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen. Pengaruh langsung Pengalaman Pribad ilebih kecil di banding dengan pengaruh tidak langsung Pengalaman Pribadi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 15 Jan 2024 06:54
Last Modified: 15 Jan 2024 06:54
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9018

Actions (login required)

View Item View Item