Efand, Okky (2022) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA TOKO PUTRI JS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.
Text
Skripsi_17101152610131_Okky Efand_Abstrak.pdf Download (94kB) |
|
Text
Skripsi_17101152610131_Okky Efand_BAB I.pdf Download (175kB) |
|
Text
Skripsi_17101152610131_Okky Efand_Daftar Psutaka.pdf Download (233kB) |
|
Text
Skripsi_17101152610131_Okky Efand_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Putri Js bergerak dalam bidang usaha produksi dan penjualan berbagai macam roti dan kue yang berlokasikan di Jl.Apel II No.164 Perumnas Belimbing, Kuranji, Kota Padang, Sumatra barat. Namun sejak dunia dilanda wabah virus Covid-19 yang menyebab berbagai macam masalah terutama pada ekonomi yang berpengaruh terhadap perusahan penjualan. Masalah yang dihadapi oleh pihak toko yakni pelanggan enggan datang untuk mengunjungi toko sehingga mengalami penurunan penjulan yang sangat drastis. penjualan produk yang tersedia masih dilakukan dengan cara manual, sehingga informasi yang dihasilkan akan terasa lambat, kurang akurat dan tidak efisien serta lokasi penjualan yang kurang strategis menyenyebabkan toko kue ini kurang diketahui oleh banyak orang. Untuk lebih mengoptimalkan sistem informasi penjualan ini maka diperlukan suatu sistem berbasis website yang menerapkan metode Customer Relationship Management (CRM) sehingga diharapkan mampu memberikan informasi yang cepat, akurat, serta memiliki jangkauan luas dan dapat meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada pelanggan. Kata Kunci : CRM, Putri Js, Penjualan, Web, Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 15 Jan 2024 04:47 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 04:47 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9014 |
Actions (login required)
View Item |