PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MENARA AGUNG KOTA PADANG

Rahman, Rian (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MENARA AGUNG KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_RIAN RAHMAN_14101155310622_ABSTRAK.pdf

Download (74kB)
[img] Text
SKRIPSI_RIAN RAHMAN_14101155310622_BAB I.pdf

Download (150kB)
[img] Text
SKRIPSI_RIAN RAHMAN_14101155310622_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dari pembahasan pada bab-bab sebelumnya, maka dapat ditarik beberapa kesimpulansebagai berikut : a) Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt. Menara Agung. Dengan tingkat signifikan lebih besar dari alpha (0,000 < 0,05). b) Bahwa terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt. Menara Agung. Dengan tingkat signifikan lebih besar dari alpha (0,217 > 0,05). c.) Bahwa terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pt. Menara Agung. Dengan tingkat signifikan lebih kecil dari dari alpha (0,059 > 0,05). d.)Bahwa Secara Bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga pada Kepuasan Pelanggan pada Pt. Menara Agung. Dengan tingkat signifikan (0,000 < 0,05), maka diperoleh H0 ditolak dan Ha diterima. e) pengujian ini dilakukan dengan cara membandingkan nilai nilai Fhitung dengan Ftabel karena nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel (22,901 > 2,71). Dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima, yang berarti secara bersama-sama antara Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan(Y). f) Koefisien Determinasi (R2) diperoleh angka Adjusted R Square sebesar 0,406 hal ini menunjukan bahwa sumbangan variabel Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) dan Kepuasan Pelanggan(Y) sebesar 0,406 atau 40,6% sedangkan sisanya sebesar 59,4% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti didalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Keuangan
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 15 Jan 2024 03:43
Last Modified: 17 Jul 2024 03:38
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8998

Actions (login required)

View Item View Item