PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA ROTI PUTRI SUMATRA)

Sari, Rei Julia (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA ROTI PUTRI SUMATRA). Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_16101155310444 RENI JULIA SARI_BAB1.pdf

Download (416kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310444 RENI JULIA SARI_ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310444 RENI JULIA SARI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (687kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310444 RENI JULIA SARI_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Reni Julia Sari, No.bp 16101155310444. Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (2020), Pengaruh Kualitas Produk dan Cita Rasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Pada Roti Putri Sumatra), dibawah bimbingan Bapak Dr. Fitrizal, S.E.,M.M. sebagai pembimbing I dan Ibu Winda Afriyenis, SE,M.A sebagai pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Cita Rasa terhadap Minat Beli pada Roti Putri Sumatra. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Roti Putri Sumatra. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan sampel 100 responden konsumen Roti Putri Sumatra. Metode yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas, analisis korelasi, analisis linear berganda dan analisis jalur untuk uji hipotesis digunakan uji t.Berdasarkan hasil penelitian didapatkan berdasarkan uji (pasrsialuji t) diperoleh : (a) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (b) Cita Rasa berpengaruh negatid dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (c) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kemudian hasil uji keofisien determinasi Adjust r Square sebesar 0,631 atau 63,1% hal ini menunjukkan bahwa persentase sumbangan variable independen Kualitas Produk, Cita Rasa dan Kepuasan Pelanggan terhadap variable dependen Loyalitas Pelanggan (Y) adalah sebesar 0,631 atau 63,1%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 0,369 atau 36,9% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 15 Dec 2023 02:25
Last Modified: 15 Dec 2023 02:25
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8682

Actions (login required)

View Item View Item