PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE SAMSUNG(STUDI PADA RASYACELL PLAZA ANDALAS PADANG)

Faradilla.AG, Faradilla.AG (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE SAMSUNG(STUDI PADA RASYACELL PLAZA ANDALAS PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPISI_15101155310317 FARADILLA.AG_ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
SKRIPISI_15101155310317 FARADILLA.AG_BAB1.pdf

Download (346kB)
[img] Text
SKRIPISI_15101155310317 FARADILLA.AG_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB)
[img] Text
SKRIPISI_15101155310317 FARADILLA.AG_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh brand Image (citra merek) dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variable intervening smartphone Samsung pada toko Rasyacell Plaza Andalas Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan 95 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dan analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh : (a) secara parsial Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen smartphone Samsung ditoko Rasyacell Plaza Andalas Padang. (b) Secara parsial Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen smartphone Samsung ditoko Rasyacell Plaza Andalas Padang. (c) secara parsial Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen smartphone Samsung ditoko Rasyacell Plaza Andalas Padang. (d) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen smartphone Samsung ditoko Rasyacell Plaza Andalas Padang. (e) secara parsial Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen smartphone Samsung ditoko Rasyacell Plaza Andalas Padang. (f) Pengaruh langsung Brand Image lebih kecil dibandingkan pengaruh tidak langsung Brand Image melalui Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen smartphone Samsung ditoko Rasyacell Plaza Andalas Padang. (g) Pengaruh langsung Kualitas Produk lebih kecil dibandingkan pengaruh tidak langsung Kualitas Produk melalui Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen smartphone Samsung ditoko Rasyacell Plaza Andalas Padang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 14 Dec 2023 08:26
Last Modified: 14 Dec 2023 08:26
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8671

Actions (login required)

View Item View Item