PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP PENJUALAN PRODUK PADA PT. MENARA AGUNG

Prayoga, Julinanda Nugraha (2020) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP PENJUALAN PRODUK PADA PT. MENARA AGUNG. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_14101155310204 JULINANDA NUGRAHA PRAYOGA_BAB1.pdf

Download (186kB)
[img] Text
SKRIPSI_14101155310204 JULINANDA NUGRAHA PRAYOGA_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_14101155310204 JULINANDA NUGRAHA PRAYOGA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (254kB)
[img] Text
SKRIPSI_14101155310204 JULINANDA NUGRAHA PRAYOGA_ABSTRAK.pdf

Download (96kB)

Abstract

Julinanda Nugraha Prayoga, No.BP 14101155310204, Manajemen (2020), Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi, Harga, dan Lokasi terhadap Penjualan pada Pt. Menara Agung, dibawah bimbingan Dr. LUSIANA, SE, MM dan HILDA MARY, SE, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi, Harga, dan Lokasi terhadap Penjualan pada PT. Menara Agung, metode pengumpulan data ini adalah dengan menyebarkan kuisioner dengan sampel 75 respoden, Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang diperoleh dengan persamaanP = 9,750+ 0,327P + -,105H + 0,202L....+e: (a) Promosi memiliki pengaruh sebesar 0,327 terhadap Penjualan. (b) Hargatida memiliki pengaruh -,105 terhadap Penjualan. (c) Lokasimemiliki pengaruh sebesar 0,205 terhadap Penjualan. (d) Promosi, Harga, dan Lokasi terhadap Penjualanmemiliki pengaruh sebesar 9,750 terhadap Penjualan dan berdasarkan uji koefisien Determinasi (R2) ini menunjukan bahwa besarnya persentase kontribusi dari variabel Promosi, Harga, dan Lokasi terhadap Penjualanterhadap Kinerja Pegawai adalah sebesar 34,4% dan sisanya sebesar 65,6% yang dipengaruhi oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Akhirnya penulis menyarankan kepada Pt. Menara Agung Padang untuk dapat meningkatkan Promosi, Harga, dan Lokasi terhadap Penjualan. Kata kunci : Promosi, Harga, Lokasi dan Penjualan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 14 Dec 2023 04:46
Last Modified: 14 Dec 2023 04:46
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8657

Actions (login required)

View Item View Item