PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PEMASARAN RELASIONAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Queensland Kota Padang)

Elisa, Lusi Anuari (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PEMASARAN RELASIONAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Queensland Kota Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_LUSI ANUARI ELISA_16101155310578_ABSTRAK.pdf

Download (171kB)
[img] Text
SKRIPSI_LUSI ANUARI ELISA_16101155310578_BAB I.pdf

Download (194kB)
[img] Text
SKRIPSI_LUSI ANUARI ELISA_16101155310578_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] Text
SKRIPSI_LUSI ANUARI ELISA_16101155310578_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh, Store Atmosphere, Pemasaran Relasional dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Toko Queensland Padang, baik secara persial maupun bersama-sama. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan pada Toko Queensland Padang, metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda dan path analisis dengan aplikasi SPSS 21. Dari penelitian yang di lakukan di atas terlihat bahwa store atmospher tidah memberikan pegaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan , bukti empiris bahwa hipotesis kedua yang diajukan Tidak terbukti. Hal ini terlihat dari nilai signifikan varibael Pemasaran relasional terhadap Loyalitas Pelanggan yakni sebesar 0.339 > 0.05.melihat tingkat signifikan 0.063 > 0.05, bukti empiris bahwa hipotesis ketiga yang diajukan terbukti. Hal ini di tunjukan oleh nilai signifikansi variabel Kualitas produk terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 0.002 < 0.05 , bukti empiris bahwa hipotesis keempat yang diajukan terbukti. Hal ini di tunjukan oleh nilai signifikansi variabel Store Atmopher 0.002 < 0,005, bukti empiris bahwa hipotesis kelima yang diajukan terbukti. Hal ini di tunjukan oleh nilai signifikansi variabel Pemasaran relasional lebih besar dari nilai alpha yakni 0,148 < 0.05, bukti empiris bahwa hipotesis ke enam yang diajukan terbukti. Hal ini di tunjukan oleh nilai signifikansi variabel kualitas prosuk kecil yakni 0.000 < 0.005. bukti empiris bahwa hipotesis ke enam yang diajukan tidak terbukti. Hal ini di tunjukan oleh nilai signifikansi variabel kualitas prosuk kecil yakni 0.523 > 0.005.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 13 Dec 2023 07:54
Last Modified: 17 Jul 2024 04:19
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8620

Actions (login required)

View Item View Item