PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK VIVO DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UPI “YPTK” Padang)

Adam, Yudha Ras (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK VIVO DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UPI “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_YUDHA RAS ADAM_16101155310507_ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (92kB)
[img] Text
SKRIPSI_YUDHA RAS ADAM_16101155310507_BAB I.pdf

Download (142kB)
[img] Text
SKRIPSI_YUDHA RAS ADAM_16101155310507_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text
SKRIPSI_YUDHA RAS ADAM_16101155310507_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Awerness dan Brand Ambasador terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPI “YPTK” Padang. Penelitian ini menggunakan populasi dari mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnisUPI “YPTK” Padang dengan 98 sampel perusahaan yang didapat melalui metode purposive sampling.Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwasanya Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, engaruh tidak langsung Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen lebih besar dibandingkan dengan pengaruh langsung Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian, sehingga dapat disimpulkan bahwa Kepercayaan Konsumen mampu menjadi variabel intervening antara Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian, Pengaruh tidak langsung Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen lebih besar dibandingkan dengan pengaruh langsung Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian, sehingga dapa disimpulkan bahwa Kepercayaan Konsumen mampu menjadi variabel intervening antara Brand Ambassadorterhadap Keputusan Pembelian. Akhir dari penulis menyarankan bahwa Keputusan Pembeliandapat mempengaruhi Brand Awerness dan Brand Ambassador yang diintervening dengan Kepercay

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 13 Dec 2023 07:18
Last Modified: 17 Jul 2024 04:24
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8610

Actions (login required)

View Item View Item