PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI MINUMAN COCA-COLA (KASUS STUDI MAHASISWA MANAJEMEN UPI YPTK PADANG)

Putri, Diyana (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI MINUMAN COCA-COLA (KASUS STUDI MAHASISWA MANAJEMEN UPI YPTK PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_DIYANA PUTRI_16101155310012_ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text
SKRIPSI_DIYANA PUTRI_16101155310012_BAB I.pdf

Download (206kB)
[img] Text
SKRIPSI_DIYANA PUTRI_16101155310012_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text
SKRIPSI_DIYANA PUTRI_16101155310012_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Saluran Distribusi Terhadap Minat Beli Minuman Coca�Cola dengan Kasus Studi Mahasiswa Manajemen Upi Yptk Padang. Metode pengumpulan data melalui survey dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden dari Mahasiswa Manajemen Upi Yptk. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS 16.0 dan 23.0. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan (Uji t) diperoleh Kompetensi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Minat Beli. Dengan tingkat signifikan (0,004<0,05). Harga terhadap Minat Beli pada Minuman Coca-Cola dengan tingkat signifikan (0,569>0,05). Promosi terhadap Minat Beli pada Minuman Coca-Cola dengan tingkat signifikan (0,008<0,05). Saluran Distribusi terhadap Minat Beli pada Minuman Coca-Cola pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia Yptk Padang Padang. Dengan tingkat signifikan (0,000<0,05). Pengaruh yang signifikan secara simultan (Uji F) antara Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Saluran Distribusi terhadap Minat Beli pada Minuman Coca-Cola pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia Yptk Padang Padang. Dengan tingkat signifikan (0,000<0,05). Karena konstribusi dari variabel budaya organisasi dan lingkungan kerja melalui Promosi 81,0%, sedangkan sisanya 19,0% dipengaruhi varibel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 11 Dec 2023 08:07
Last Modified: 17 Jul 2024 07:32
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8513

Actions (login required)

View Item View Item