PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAPIS MINANG NAN TIGO PADANG

Sugino, Idrus (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAPIS MINANG NAN TIGO PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_IDRUS SUGINO_15101155310435_ABSTRAK.pdf

Download (83kB)
[img] Text
SKRIPSI_IDRUS SUGINO_15101155310435_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_IDRUS SUGINO_15101155310435_BAB I.pdf

Download (170kB)
[img] Text
SKRIPSI_IDRUS SUGINO_15101155310435_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan secara parsial dan bersama- sama terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner, populasi penelitian 23.312 dengan sampel 100 respon dan pelanggan Lapis Minang Nan Tigo Padang dengan desain sampel yang digunakan adalah Sampel Jenuh. Metode analisis yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil pada penelitian ini dapat dilihat pada bagian hasil dan pembahasan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 11 Dec 2023 03:33
Last Modified: 17 Jul 2024 07:44
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8471

Actions (login required)

View Item View Item