“RANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN STRATEGI CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) DALAM PEMESANAN JASA PERBAIKAN BODY MOBIL PADA CV. SARANA UTAMA DENGAN MENGGUNAKAN BAHSA PEMPROGRAMAN PHP DAN DATABASE MY SQL”

Hardo, Hardo (2020) “RANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN STRATEGI CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) DALAM PEMESANAN JASA PERBAIKAN BODY MOBIL PADA CV. SARANA UTAMA DENGAN MENGGUNAKAN BAHSA PEMPROGRAMAN PHP DAN DATABASE MY SQL”. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text (Abstrak)
Skripsi_16101152610612_Hardo_Abstrak.pdf

Download (30kB)
[img] Text (BAB I)
Skripsi_16101152610612_Hardo_BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_16101152610612_Hardo_Daftar Pustaka.pdf

Download (29kB)
[img] Text (Full Text)
Skripsi_16101152610612_Hardo_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK JUDUL : RANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN STRATEGI CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) DALAM PEMESANAN JASA PERBAIKAN BODY MOBIL PADA CV. SARANA UTAMA DENGAN MENGGUNAKAN BAHSA PEMPROGRAMAN PHP DAN DATABASE MY SQL NAMA : HARDO NOMOR BP : 16101152610612 FAKULTAS : ILMU KOMPUTER JURUSAN : SISTEM INFORMASI JENJANG PENDIDIKAN : STRATA-1 (S1) PEMBIMBING : 1. Dr.Ir. Sumijan, M.Sc. 2. Dhio Saputra, M.Kom. Penelitian telah dilakukan di CV.Sarana Utama di mana dasar untuk penelitian ini adalah membangun situs web e-commerce yang memproses data tentang transaksi pemesanan sebagai kampanye media. Penyajian laporan yang berkaitan dengan informasi pemesanan disajikan dalam bentuk laporan secara komputerisasi di mana ini dianggap lebih jelas dan akurat jika dibandingkan dengan laporan sebelumnya hanya dibuat dengan metode manual yang memiliki tingkat kesalahan yang relatif tinggi. Manfaat terbesar dalam membantu memesan jasa dan menghitung laporan transaksi dan dalam mendesain aplikasi menggunakan bahasa pemrograman PHP dan Database MySQL yang dapat membuat laporan pesanan menjadi lebih efektif dan efisien. vi Kata kunci : sisteminformasi, manajemen hubungan pelanggan, pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 05 Dec 2023 02:36
Last Modified: 05 Dec 2023 02:36
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8388

Actions (login required)

View Item View Item