ANALISA KUALITAS SISTEM INFORMASI PELAYANAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE MCCALL

Harfayola, Finna Yenny (2020) ANALISA KUALITAS SISTEM INFORMASI PELAYANAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE MCCALL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text (Abstrak)
Skripsi_16101152610166_Finna Yenny Harfayola_Abstrak.pdf

Download (73kB)
[img] Text (BAB I)
Skripsi_16101152610166_Finna Yenny Harfayola_BAB I.pdf

Download (169kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_16101152610166_Finna Yenny Harfayola_Daftar Pustaka.pdf

Download (101kB)
[img] Text (Full Text)
Skripsi_16101152610166_Finna Yenny Harfayola_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK JUDUL : ANALISA KUALITAS SISTEM INFORMASI PELAYANAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PADANG NAMA : FINNA YENNY HARFAYOLA NOBP : 16101152610166 PROGRAM STUDI : SISTEM INFORMASI JENJANG PENDIDIKAN : STRATA 1 (S1) PEMBIMBING : 1. Dr. Yuhandri, S.Kom., M.Kom 2. Mutiana Pratiwi, S.Kom., M.kom Analisa Kualitas Sistem Informasi Pelayanan dilakukan untuk mengukur kualitas penerapan sistem informasi pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Padang berdasarkan persepsi pengguna menggunakan metode McCall. Proses analisa sistem informasi di DPMPTSP dilakukan dengan beberapa tahapan pengukuran menggunakan beberapa faktor kualitas pada metode McCall, yaitu kebenaran, kegunaan, integritas, keandalan, efisiensi, dan kegunaan untuk mengetahui sejauh mana kualitas dan tingkat pemanfaatan pengguna sistem informasi pelayanan perizinan pada saat ini. Proses pengukuran menggunakan metode McCall melibatkan 18 responden, dimana hasil pengukuran aplikasi ini mendapatkan persentase kualitas total 76% dan termasuk dalam kategori baik. Namun, pengembangan lebih lanjut diperlukan untuk meningkatkan pemanfaatan pengguna dan kualitas sistem informasi pelayanan perizinan itu sendiri dengan lebih baik. Kata Kunci : Analisa, Kualitas, McCall, Pelayanan Perizinan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 30 Nov 2023 03:52
Last Modified: 30 Nov 2023 03:52
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8336

Actions (login required)

View Item View Item