ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN DENGAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL PADA TOKO RASYDA FASHION BUKITTINGGI

Anggiano, Rama (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN DENGAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL PADA TOKO RASYDA FASHION BUKITTINGGI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text (Abstrak)
Skripsi_16101152610438_Shabil Iqhram_Abstrak.pdf

Download (153kB)
[img] Text (BAB I)
Skripsi_16101152610438_Shabil Iqhram_BAB I.pdf

Download (84kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_16101152610438_Shabil Iqhram_Daftar Pustaka.pdf

Download (32kB)
[img] Text (Full Text)
Skripsi_16101152610438_Shabil Iqhram_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only until August 2020.

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK JUDUL : ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN DENGAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL PADA TOKO RASYDA FASHION BUKITTINGGI. NAMA : RAMA ANGGIANO NO. BP : 16101152610432 PROGRAM STUDI : SISTEM INFORMASI JENJANG PENDIDIKAN : STRATA 1 (S1) PEMBIMBING : 1. GUSLENDRA, S.KOM.,M.KOM. 2. LARISSA NAVIA RANI, S.KOM.,M.KOM. Teknologi informasi pada era sekarang ini berperan penting dalam perkembangan suatu usaha. Dengan adanya teknologi dapat membantu suatu usaha untuk berkembang secara cepat. Persaingan bisnis juga dipengaruhi oleh pemanfaatan teknologi informasi yang efektif serta efisien. Saat ini Rasyda Fashion masih menerapkan transaksi penjualan manual,dimana pelanggan harus datang langsung ke toko untuk berbelanja. hal tersebut membuat peluang Rasyda fashion untuk lebih berkembang dan mendapatkan pelanggan baru sangat sulit. maka dari itu dirancanglah sebuah sistem informasi penjualan berbasis web dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL menggunakan metode Customer Relathionship Management. Metode Customer Relationship Management merupakan suatu metode untuk menarik pelanggan baru agar membeli produk perusahaan dan juga mempertahankan pelanggan lama agar tetap membantu proses pemasaran terhadap produk-produk perusahaan. Kata Kunci: Rasyda fashion, Sistem informasi penjualan, Customer Relationship Management, Web, PHP, MySQL.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 23 Oct 2023 03:06
Last Modified: 23 Oct 2023 03:06
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7863

Actions (login required)

View Item View Item