Hasibuan, Hery (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KENYAMANAN TERHADAP KETERTARIKAN BERKUNJUNG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pemandian Alam Aek Sijorni). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_HERY HASIBUAN_17101155310735_ABSTRAK.pdf Download (91kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_HERY HASIBUAN_17101155310735_BAB 1.pdf Download (187kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_HERY HASIBUAN_17101155310735_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (228kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_HERY HASIBUAN_17101155310735_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media sosial dan Kenyamanan Terhadap Ketertarikan berkunjung Dengan Variabel Kepuasan pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Sepatu Merek Vans (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni). Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis jalur. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 88 responden. Hasil diperoleh Terdapat pengaruh positif dan signifikan Media sosial terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni). Terdapat pengaruh positif dan signifikan kenyamanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni). Secara bersama-sama terdapat pengaruh positif dan signifikan Media sosial dan kenyamanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni). Terdapat pengaruh positif dan signifikan Media sosial terhadap ketertarikan berkunjung (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni). Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan kenyamanan terhadap ketertarikan berkunjung (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni). Terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan pelanggan terhadap ketertarikan berkunjung (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni). Secara bersama-sama terdapat pengaruh positif dan media sosial, kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap ketertarikan berkunjung (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni). kepuasan pelanggan memediasi pengaruh media sosial terhadap ketertarikan berkunjung (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni). kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kenyamanan terhadap ketertarikan berkunjung (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni). Akhirnya penulis menyarankan kepada pimpinan (Studi Kasus Pada Pengunjung Pemandian Alam Aek Sijorni) untuk lebih meningkatkan media sosial, kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Media sosial, Kenyamanan, Kepuasan pelanggan dan Ketertarikan berkunjung
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 01:46 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 01:46 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7539 |
Actions (login required)
View Item |