PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA VELO CITY BURGER & COFFEE KOTA PADANG

Angeliana, Bunga Fersica (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA VELO CITY BURGER & COFFEE KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI _ BUNGA FERSICA ANGELIANA_17101155310525_ABSTRAK.pdf

Download (101kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI _ BUNGA FERSICA ANGELIANA_17101155310525_BAB 1.pdf

Download (271kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI _ BUNGA FERSICA ANGELIANA_17101155310525_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI _ BUNGA FERSICA ANGELIANA_17101155310525_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Velo City Burger & Coffee. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden yang di dapat dengan rumus slovin pada populasi Masyarakat Padang Barat sebanyak 6.850 jiwa. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis korelasi, regresi linier berganda dan analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian yang didapatkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan pada Velo City Burger & Coffee. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Velo City Burger & Coffee . Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada Velo City Burger & Coffee. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Velo City Burger & Coffee. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada Velo City Burger & Coffee. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:38
Last Modified: 03 Oct 2023 01:38
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7394

Actions (login required)

View Item View Item