PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA GO-JEK DI KOTA PADANG

Lavendro, Vio (2021) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA GO-JEK DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_VIO LAVENDRO_17101155310414_ABSTRAK.pdf

Download (200kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_VIO LAVENDRO_17101155310414_BAB 1.pdf

Download (474kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_VIO LAVENDRO_17101155310414_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (439kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_VIO LAVENDRO_17101155310414_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa go-jek di Kota Padang. metode pengumpulan data melalui survei dan kuesioner. metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas, analisis korelasi, analisis linier berganda, untuk uji hipotesis digunakan uji t dan uji f. sampel perusahaan ini berjumlah 100 responden. berdasarkan penelitian yang didapatkan berdasarkan uji persial(uji t) diperoleh hasil uji bahwa secara persial terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap loyalitas pelanggan. dimana t-hitung lebih besar dari t-tabel (9.151>1.984) atau tingkat signifikan kecil dari alpha (0.000>0.05) maka dapat diperoleh H0 ditolak Ha diterima. bahwa secara persial terdapat pengaruh positif dan signifikan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. dimana t-hitung lebih besar dari t-tabel (4.139>1.984) atau tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0.000<0.05) maka dapat diperoleh H0 ditolak Ha diterima. bahwa secara stimulan terdapat pengaruh positif dan signifikan Harga, kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. dimana milai F hitung lebih besar dani nilai F tabel (47.832>2.07). Nilai F 63, 151 dengan tingkat signifikan 0.000 lebih kecil dari alpha 0.05. maka diperoleh H0 ditolak dan Ha diterima Kata Kunci: harga, kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan dan loyalitas

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 02 Oct 2023 04:49
Last Modified: 02 Oct 2023 04:49
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7348

Actions (login required)

View Item View Item