PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI OBJEK WISATA DANAU KEMBAR KABUPATEN SOLOK

Wendi, Rahmadia Putra (2021) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI OBJEK WISATA DANAU KEMBAR KABUPATEN SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_RAHMADIA PUTRA WENDI_17101155310352_ABSTRAK.pdf

Download (376kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_RAHMADIA PUTRA WENDI_17101155310352_BAB 1.pdf

Download (425kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_RAHMADIA PUTRA WENDI_17101155310352_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (596kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_RAHMADIA PUTRA WENDI_17101155310352_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Rahmadia Putra Wendi, 17101155310352, Jurusan Si-Manajemen, Tahun 2021, Pengaruh Lokasi, Promosi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Objek Wisata Danau Kembar Kabupaten Solok. Dibawah bimbingan I bapak Dr. Yulasmi, SE.MM. dan pembimbing II Ibuk Olandari Mulyani SE.MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pembahasan Pengaruh Pengaruh Lokasi, Promosi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Objek Wisata Danau Kembar Kabupaten Solok. Metode pengumpulan data melalui Kuesioner dan studi kepustakaan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial( uji t ) diperoleh : (a)Terdapat Pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Berkunjung (b) Tidak Terdapat Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Berkunjung (c) Terdapat Pengaruh Fasilitas terhadap Keputusan Berkunjung (d) Terdapat Pengaruh Lokasi, Promosi dan Fasilitas Keputusan Berkunjung (e) hasil Koefisien Determinasi terdapat angka R2 (R square) sebesar 0,86 atau 86 %, hal ini menunjukkan bahwa persentase kontribusi dari variabel independen terhadap variable dependen sebesar 0,86 atau 86 %. Sedangkan sisanya sebesar 0,14 atau 14 % dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian Akhirnya penulis menyarankan kepada Objek Wisata Danau Kembar Kabupaten Solok Dapat memaksimalkan Keputusan Berkunjung Melalui faktorfaktor yang mempengaruhinya. Kata kunci :Lokasi, Promosi, Fasilitas, Keputusan Berkunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Pembangunan Ekonomi, Keberlanjutan dan Inklusif
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 27 Sep 2023 07:14
Last Modified: 27 Sep 2023 07:14
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7322

Actions (login required)

View Item View Item