PENGARUH MEDIA SOSIAL, PENETAPAN LOKASI, FASILITAS DAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG OBJEK WISATA PANTAI AIR MANIS PADANG)

Prancisaka, Elmita Primasari (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL, PENETAPAN LOKASI, FASILITAS DAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG OBJEK WISATA PANTAI AIR MANIS PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ASBTRAK)
SKRIPSI_ELMITA PRIMASARI P_17101155310278_ABSTRAK.pdf

Download (177kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_ELMITA PRIMASARI P_17101155310278_BAB 1.pdf

Download (369kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_ELMITA PRIMASARI P_17101155310278_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (340kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_ELMITA PRIMASARI P_17101155310278_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Elmita Primasari Pranciska, No.BP 17101155310278, Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis(2021), Pengaruh Media Sosial, Penetapan Lokasi, Fasilitas dan Experential Marketing terhadap Loyalitas Wisatawan Pada pengunjung objek Pantai Air Manis Padang, dibawah bimbingan Bapak Ramdani Bayu Putra, SE., MM dan Della Asmaria Putri, SE., MM. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Media Sosial, Penetapan Lokasi, Fasilitas dan Experential Marketing terhadap Loyalitas Wisatawan pada objek wisata Pantai Air Manis Padang. Metode analisis data menggunakan survey dan Penyebaran kuesioner, dengan sampel 110 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian yang di dapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Media Sosial, Penetapan Lokasi, Fasilitas dan Experential Marketing berpengaruh positif dan signifan terhadap Loyalitas Wisatawan dengan (Sig <0,05), Serta berdasarkan Uji Simultan (Uji F) diperoleh Media Sosial, Penetapan Lokasi, Fasilitas dan Experential Marketing secara bersama-sama berpengaruh signifan terhadap Loyalitas Wisatawan dengan (Sig <0,05). Konstribusi Media Sosial, Penetapan Lokasi, Fasilitas dan Experential Marketing terhadap Loyalitas Wisatawan sebesar 0,727 atau 72,7% sedangkan sisanya sebesar 27,3% ditentukan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam model penelitian ini. Kata Kunci: Media Sosial, Penetapan Lokasi, Fasilitas, Experential Marketing, Loyalitas Wisatawan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Teknologi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 25 Sep 2023 01:52
Last Modified: 25 Sep 2023 01:52
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7293

Actions (login required)

View Item View Item