PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN CITRA DESTINASI TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA OBJEK WISATA PEMANDIAN MALIBO ANAI DI DAERAH KAYUTANAM PADANG PARIAMAN

Raliza, Mona (2021) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN CITRA DESTINASI TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA OBJEK WISATA PEMANDIAN MALIBO ANAI DI DAERAH KAYUTANAM PADANG PARIAMAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_MONA RALIZA_17101155310240_ABSTRAK.pdf

Download (55kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_MONA RALIZA_17101155310240_BAB 1.pdf

Download (290kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_MONA RALIZA_17101155310240_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_MONA RALIZA_17101155310240_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar, Pengaruh Harga, Citra Destinasi Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pengunjung Dengan Kepuasan Sebagai Variable Intervening Pada Objek Wisata Pemandian Malibo Anai Di Daerah Kayutanam Padang Pariaman.Metode pengumpulan data melaluisurvei dan mengedarkan kuesioner, dengan Sampel 100 responden yang didapat dengan total samplingpada populasi pengunjung Pemandian Malibo Anai Di Kayutanam Padang Pariaman sebanyak 100 Orang.Metode yang di gunakan adalah Accidential sampling, dengan SPSS. Hasil analisis data menyimpulkan, (1.) Terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara Harga terhadap Kepuasan. (2.) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Fasilitas terhadap Kepuasan. (3.) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Destinasi terhadap Kepuasan. (4.) Terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara Harga terhadap Loyalitas. (5.) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Fasilitas terhadap Loyalitas. (6.)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Citra Destinasi terhadap Loyalitas. (7.)Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kepuasan terhadap Loyalitas. (8.) Kepuasan tidak memediasi Harga terhadap Loyalitas. (9.) Kepuasantidak memediasi Fasilitas terhadap Loyalitas. (10.) Kepuasan tidak memediasi Citra Destinasi terhadap Loyalitas. Kata Kunci : Harga, Citra Destinasi, Fasilitas, Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Pembangunan Ekonomi, Keberlanjutan dan Inklusif
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 13 Sep 2023 07:21
Last Modified: 13 Sep 2023 07:21
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7256

Actions (login required)

View Item View Item