PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PUSAT OLEH-OLEH KARUPUK LADO SIJUNJUNG

Viona, Viona (2021) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PUSAT OLEH-OLEH KARUPUK LADO SIJUNJUNG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_VIONA_17101155310207_ABSTRAK.pdf

Download (102kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_VIONA_17101155310207_BAB 1.pdf

Download (264kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_VIONA_17101155310207_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_VIONA_17101155310207_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Daya Tarik Iklan Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pusat Oleh-oleh Karupuk Lado Sijunjung. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 79 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan Analisis Jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Daya Tarik Iklan Dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Daya Tarik Iklan Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Konstribusi variabel Daya Tarik Iklan Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening berpengaruh sebesar 64,4% sedangkan sisanya sebesar 35,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian dengan meningkatkan Daya Tarik Iklan Dan Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan pada Pusat Oleh-oleh Karupuk Lado Sijunjung melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 11 Sep 2023 07:42
Last Modified: 11 Sep 2023 07:42
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7248

Actions (login required)

View Item View Item