PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ISTANO PAGARUYUNG BATU SANGKAR

Khadafi, Ahmad (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ISTANO PAGARUYUNG BATU SANGKAR. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text (ABSTRAK)
Skripsi_AHMAD KADAFI_17101155310161_ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text (BAB 1)
Skripsi_AHMAD KADAFI_17101155310161_BAB 1.pdf

Download (461kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Skripsi_AHMAD KADAFI_17101155310161_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (483kB)
[img] Text (FULL TEXT)
Skripsi_AHMAD KADAFI_17101155310161_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Layanan Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Loyalitas Wisatawan Dan Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening Pada Istano Pagaruyung Batu Sangkar. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan Analisis Jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan Dan Daya Tarik Wisata berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Wisatawan dan Kualitas Layanan Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Loyalitas Wisatawan Dan Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening. Konstribusi variabel Kualitas Layanan Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan 62,2% sedangkan sisanya sebesar 37,8% di pengaruhi oleh variabel lain, dan Kualitas Layanan Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Loyalitas Wisatawan Dan Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening berpengaruh sebesar 69,9% sedangkan sisanya sebesar 30,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Loyalitas Wisatawan dengan meningkatkan Kualitas Layanan Dan Daya Tarik Wisata Dan Kepuasan Wisatawan Pada Istano Pagaruyung Batu Sangkar melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Daya Tarik Wisata, Kepuasan Wisatawan Dan Loyalitas Wisatawan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Pembangunan Ekonomi, Keberlanjutan dan Inklusif
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 08 Sep 2023 03:42
Last Modified: 08 Sep 2023 03:42
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7232

Actions (login required)

View Item View Item