PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Martien, Boby (2021) PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text
SKRIPSI_BOBY MARTIEN_15101155310010_ABSTRAK.pdf

Download (206kB)
[img] Text
SKRIPSI_BOBY MARTIEN_15101155310010_BAB 1.pdf

Download (367kB)
[img] Text
SKRIPSI_BOBY MARTIEN_15101155310010_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB)
[img] Text
SKRIPSI_BOBY MARTIEN_15101155310010_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh E - Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan Analisis Jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa E - Service Quality berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan E - Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Konstribusi variabel E - Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening berpengaruh sebesar 67,7% sedangkan sisanya sebesar 32,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan meningkatkan E - Service Quality Dan Kepuasan Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang melalui masing-masing indikator. Kata Kunci: E - Service Quality, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 30 Aug 2023 02:18
Last Modified: 30 Aug 2023 02:18
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6922

Actions (login required)

View Item View Item