Anggraini, Rema Dwi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBAT HERBAL HABBATUSSAUDA ( Studi Kasus Pada Toko Nahlaty, Jati Padang). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
Text
Skripsi_16101155310733_Rema Dwi Anggraini_Abstrak.pdf Download (9kB) |
|
Text
Skripsi_16101155310733_Rema Dwi Anggraini_BAB I.pdf Download (22kB) |
|
Text
Skripsi_16101155310733_Rema Dwi Anggraini_Daftar pustaka.pdf Download (10kB) |
|
Text
Skripsi_16101155310733_Rema Dwi Anggraini_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (629kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Hargaterhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan,pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening, dan pengaruh Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening.Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 97 responden . Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian yang didapatkan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan PelangganPada Toko Herbal Nahlaty. Dengan tingkat signifikan (0,000< 0,05).Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan PelangganPada Toko Herbal Nahlaty. Dengan tingkat signifikan (0,401> 0,05).Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas PelangganPada Toko Herbal Nahlaty. Dengan tingkat signifikan (0,000< 0,05).Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas PelangganPada Toko Herbal Nahlaty. Dengan tingkat signifikan (0,559> 0,05).Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas PelangganPada Toko Herbal Nahlaty. Dengan tingkat signifikan (0,000< 0,05).Kualitas Produk tidak memediasi terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening, dimana pengaruh tidak langsung lebih kecil dari pengaruh langsung (0,298< 0,517). Harga memediasi terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening, dimana pengaruh tidak langsung lebih besar dari pengaruh langsung (0,031 > 0,028). Akhirnya penulis menyarankan Toko Herbal Nahlaty harus lebih meningkatkan Kualitas Produk agar menghasilkan Kepuasan Pelanggan yang memuaskan, meningkatkan Kualitas Produk agar menghasilkan Loyalitas Pelanggan yang memuaskan, dan meningkatkan Kepuasan Pelanggan agar menghasilkan Loyalitas Pelanggan yang memuaskan. Kata Kunci: Kualitas Poduk, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 16 Aug 2023 04:08 |
Last Modified: | 16 Aug 2023 04:08 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6741 |
Actions (login required)
View Item |