ARMUS, REZKY MULIA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada siswa Lembaga Bimbingan Belajar EXIS Kota Padang). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
Text
Skripsi_16101155310161_Rezky Mulia Armus_Abstrak.pdf Download (9kB) |
|
Text
Skripsi_16101155310161_Rezky Mulia Armus_BAB I.pdf Download (23kB) |
|
Text
Skripsi_16101155310161_Rezky Mulia Armus_Daftar Pustaka.pdf Download (9kB) |
|
Text
Skripsi_16101155310161_Rezky Mulia Armus_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variable intervening pada Bimbingan Belajar EXIS Kota Padang. Metode pengumpulan data ini adalah dengan menyebarkan kuesioner dengan sampel 68 responden, Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur. Hasil penelitian ini didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji T) diperoleh: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (5) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (6) Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Konsumen. (7) Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan antara Harga dengan Loyalitas Konsumen. Dan berdasarkan Uji Hipotesis secara simultan (Uji F) dapat diketahui secara bersama sama anatara Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruhh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung. Akhirnya penulis menyarankan kepada Bimbingan Belajar EXIS Kota Padang untuk dapat meningkatkan Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen agar Loyalitas Pelanggan terus meningkat. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 14 Aug 2023 07:22 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 07:22 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6591 |
Actions (login required)
View Item |