PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MINYAK SARI MURNI PRODUKSI PT.BINTARA TANI NUSANTARA CABANG PASAMAN BARAT

Adli, Giffari (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MINYAK SARI MURNI PRODUKSI PT.BINTARA TANI NUSANTARA CABANG PASAMAN BARAT. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
Skripsi_16101155310018_Giffari Adli_Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310018_Giffari Adli_BAB I.pdf

Download (21kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310018_Giffari Adli_Daftar Pustaka.pdf

Download (12kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310018_Giffari Adli_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)

Abstract

ABSTRAK GIFFARI ADLI, No.BP 16101155310018, Manajemen Fakultas ekonomi dan Bisnis (2020), “Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening pada produk minyak sari murni produksi PT. Bintara Tani Nusantara cabang pasaman barat”, dibawah bimbingan Ibuk Dr. Zefriyenni, M.M. dan Bapak Emil Salim, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Citra Merekter hadap Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian. Metode pengumpulan data melalui survey dan kuesioner. Metode analisis yang digunakan Analisis Linier Berganda, Koefisien Determinasi, untukUji hipotesis digunakan Uji f danUji t dan Path Analysis. Sampel yang digunakan berjumlah 93 responden. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial (uji t) diperoleh Kualitas Produk dan Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan (sig < 0,05). Selanjutnya Hasil Penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial (t) diperoleh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai variabel Intervening Pelanggan dengan (sig < 0,05). Hasil analisis jalur Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (0,682 > 0,522). Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Citra merek terhadap Keputusan Pembelian (0,311 > 0,185) Kontribusi variabel Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 0,247 atau 24,7%. Sedangkan sisanya adalah 75,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kemudian Kontribusi Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening sebesar 0,680 atau 68%. Sedangkan sisanya adalah 42% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 14 Aug 2023 02:32
Last Modified: 14 Aug 2023 04:14
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6572

Actions (login required)

View Item View Item