Penerapan E-CommerceModel Business To CustomerD’Sruput Cabang Lubuk BegalungBerbasis Web

Darma, Lidya Adriani and Sovia, Rini and Heriyanto, Heriyanto (2022) Penerapan E-CommerceModel Business To CustomerD’Sruput Cabang Lubuk BegalungBerbasis Web. JOURNAL OF COMPUTERS AND DIGITAL BUSINESS, 1 (2).

[img] Text
document (7).pdf

Download (833kB)

Abstract

Perkembangan teknologi pada dunia digital dan internet berdampak kuat pada dunia pemasaran. Diciptakan teknologi E-Commercesebagai salah satu strategi pemasaran yang mampu menjangkau jaringan masyarakat luas. Perancangan E-Commercedalam penelitian ini di tujukan kepada “D’Sruput cabang Lubuk Begalung”. Permasalahan yang dihadapi oleh D’Sruput adalah minimnya strategi pengembangan usaha, yang masih menggunakan strategi tradisional marketing, sehingga pemasaran dan keterbatasan promosi jadi lebih sempit. Metode penelitian yang dilakukan adalah dengan menganalisa kebutuhan yang dapat menghasilkan pemodelan system pemasaran digital dengan menggunakan perancangan system UML(Unified Modelling Language). Penelitian ini menghasilkan sebuah analisa pengembangan E-Commerceberbasis web untuk D’Sruput yang diharapkan mampu menjangkau pasar yang lebih luas, jumlah konsumen meningkat karna adanya diskon-diskon yang disediakan serta kemudahan dalam pemesanan jenis-jenis minuman yang di inginkan

Item Type: Article
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Teknologi Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 28 Jul 2023 03:25
Last Modified: 28 Jul 2023 03:25
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6342

Actions (login required)

View Item View Item