PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOPY DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. MENARA AGUNG VETERAN PADANG

M., Ridho AGustian (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOPY DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. MENARA AGUNG VETERAN PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_RIDHO AGUSTIAN. M_16101155310099_ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI_RIDHO AGUSTIAN. M_16101155310099_BAB 1.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_RIDHO AGUSTIAN. M_16101155310099_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_RIDHO AGUSTIAN. M_16101155310099_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Ridho Agustian. M, 16101155310099 Jurusan Manajemen, Tahun 2020, Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Scoopy dengan Harga sebagai variabel intervening pada PT. Menara Agung Veteran Padang, di bawah bimbingan bapak Dr.Yulasmi, SE, MM selaku pembimbing I dan ibu Winda Afriyenis, SE. I, MA selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek, terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Scoopy dengan Harga sebagai variabel intervening. Variabel penelitian yaitu inovasiproduk (X1), citra merek (X2), harga(Z) dan keputusan pembelian (Y). Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner terhadap 91 responden. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi berganda, untuk uji hipotesis digunakan yaitu uji t dan uji F dan analisis jalur. Hasil penelitian yang didapatkan menunjukan (a) terdapat pengaruh positif dan signifikan inovasi produk dan terhadap harga sebesar 3,714 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000< 0,005 (b) terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan terhadap harga sebesar 5,981 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000< 0,005 (c) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan inovasi produk dan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,475 dengan tingkat signifikan sebesar 0,649> 0,005 (d) terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan terhadap keputusan pembelian sebesar 3,286 dengan tingkat signifikan sebesar 0,001< 0,005 (e) terdapat pengaruh positif dan signifikan harga dan terhadap keputusan pembelian sebesar 2,844 dengan tingkat signifikan sebesar 0,003< 0,005 (f) harga memediasi hubungan inovasi produk terhadap keputusan pembelian sebesar 0,116 > 0,002 (g) harga memediasi hubungan citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 0,187 > 0,162 (h) kontribusi variabel inovasi produk, citra merek terhadap harga sebesar 0,654 atau 65,4% sedangkan sisanya 0,346 atau 34,6% dipengaruhi faktor lainnya (i) kontribusi variabel inovasi produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,545 atau 54,5,% sedangkan sisanya 0,455 atau 45,5% dipengaruhi faktor lainnya. Kata Kunci : Inovasi Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan PembeliaN

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 20 Jul 2023 08:08
Last Modified: 20 Jul 2023 08:08
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6207

Actions (login required)

View Item View Item