Zulfadri, Zulfadri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT HUNIAN TAMU HOTAL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ROCKY HOTEL PLAZA KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".
|
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_ZULFADRI_15101155310745_ABSTRAK.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_ZULFADRI_15101155310745_BAB 1.pdf Download (476kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_ZULFADRI_15101155310745_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_ZULFADRI_15101155310745_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Zul Fadri, 15101155310745, Jurusan SI-Manajemen, tahun 2020, Pengaruh Kualiltas Pelayanan, Promosi Dan Lokasi Terhadap Tingkat Hunian Tamu Hotal Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Rocky Hotel Plaza Kota Padang. Dibawah bimbingan I Dr. Yulasmi, SE. MM, dan pembimbing II Robby Dharma SE. MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar, Pengaruh. Metode pengumpulan data melalui Angket dan studi kepustakaan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial ( uji t ) diperoleh : 1. Kualitas Pelayanan secara persial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan padaRocky Hotel Padang dengan nilai signifikan 0.000 <0,050 dan nilai thitungLebih kecil Dari Tabel 10.754 > 1,655. 2. Promosi secara persial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan padaRocky Hotel Padang dengan nilai signifikan 0,050 < 0,050 dan nilai thitungLebih kecil Dari Tabel 1.976< 1,655 3. Lokasi secara persial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan padaRocky Hotel Padang dengan nilai signifikan 0,000 < 0,050 dan nilai thitungLebih kecil Dari Tabel 6.445< 1,655 4. Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi secara bersama-samaberpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan padaRocky Hotel Padang bahwa tingkat nilai signifikan 0,000 < 0,050 dan dengan nilai fhitung 120.4915. Promosi secara persial berpengaruh terhadap Tingkat Hunian padaRocky Hotel Padang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening dengan nilai signifikan 0.031 <0,050 dan nilai thitungLebih kecil Dari Tabel 2.185> 1,655 6. Lokasi secara persial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan padaRocky Hotel Padang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening dengan nilai signifikan 0,000 < 0,050 dan nilai thitungLebih kecil Dari Tabel 4.322< 1,655 7. Kepuasan Pelanggan secara persial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan padaRocky Hotel Padang dengan nilai signifikan 0,000 < 0,050 dan nilai thitungLebih kecil Dari Tabel 5.251< 1,655 8. Pada hasil Uji F menjelaskan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga memiliki pengaruh secara bersama-sama terhadap tingkat hunian dimana pada uji R2 atau Uji Koefisien Determinasi memiliki pengaruh sebesar 78,7 %. Akhirnya penulis menyarankan kepada Rocky Hotel Plaza Kota Padang untuk dapat meningkatkan Kualiltas Pelayanan, Promosi Dan Lokasi dengan cara menggunakan indikator-indikator yang terdapat dalam penelitian ini Kata kunci : Tingkat Hunian, Kepuasan Pelanggan , Kualiltas Pelayanan, Promosi Dan Lokasi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 03:00 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 03:00 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6130 |
Actions (login required)
View Item |