ANALISIS PENETAPAN HARGA, STRATEGI USAHA, DAN PERIKLANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN POGO STORE DI KOTA BUKITTINGGI

Jourdan, Kevin (2020) ANALISIS PENETAPAN HARGA, STRATEGI USAHA, DAN PERIKLANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN POGO STORE DI KOTA BUKITTINGGI. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_KEVIN JOURDAN_15101155310551_ABSTRAK.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI_KEVIN JOURDAN_15101155310551_BAB 1.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_KEVIN JOURDAN_15101155310551_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_KEVIN JOURDAN_15101155310551_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penenlitian deskriptif non experiment dengan menggunakan pendekatan kualitatif, dengan metode analisis SWOT, wawancaran, dan observasi. Adapun analisis yang digunakakan adalah analisis deskriptif kualitatif dengan model analisis SWOT dan analisis interaktif. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui strategi yang paling tepat dalam mengembangkan usaha Pogo Store yaitu : a. meningkatkan kepercayaan pelanggan, b. memperkuat image di masyarakat, dan c. meningkatkan kualitas produk Pogo Store melakukan promosi dengan melakukan kegiatan sponsor event, baner, brosur yang di berikan ke masyarakat, dan membuat web agar memudahkan pelanggan memesan produk dari luar kota. Pogo Store menetapkan harga penjualan produk dari 10% hasil produksi. faktor strategis internal 2,5, dan faktor strategis eksternal 2,35 menunjukan titik koordinat terletak pada titik S (Kekuatan) dan Titik O (Peluang), Akhir penulis menyarankan terlebih dahulu membuat inovasi produk agar produk usaha sendiri lebih banyak dari produk hasil usaha lain, meningkatkan pemasaran agar masyarakat lebih tau tentang Pogo Store, dan meningkatkan kualitas produk agar meningkatkan penjualan Pogo Store Kota Bukittinggi. Karena pada dasarnya antara faktor-faktor penting dalam suatu keberlangsungan usaha, meningkatkan promosi produk agar Pogo Store dikenal masyarakat secara luas sehingga dapat bersaing dengan pesaing, dan Pogo Store harus melihat dari kelemahan usaha, ancaman usaha, dan peluang usaha untuk melanjutkan kegiatan usaha. Kata kunci : Analisis Penetapan Harga, Strategi Usaha, Periklanan dan Meningkatkan Penjualan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Unit Usaha Kecil dan Menengah
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:21
Last Modified: 18 Jul 2023 02:21
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6112

Actions (login required)

View Item View Item