PENGARUH STORE ATMOSPHERE, GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA PELANGGAN RAISA BOUTIQUE PADANG)

Gustrina, Liza (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA PELANGGAN RAISA BOUTIQUE PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_LIZA GUSTRINA_15101155310093_ABSTRAK.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI_LIZA GUSTRINA_15101155310093_BAB 1.pdf

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_LIZA GUSTRINA_15101155310093_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (459kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_LIZA GUSTRINA_15101155310093_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh Store Atmosphere, Gaya Hidup terhadap Perilaku Impulse Buying dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (pada Pelanggan Raisa Boutique Padang). Populai dalam penelitain ini adalah seluruh pelanggan Raisa Boutique dengan jumlah sampel 100 responden. Metode pengumpulan data melalui survey dan mengedarkan kusioner. Metode Analisis penelitian ini menggunakan analisis jalur. Dari Penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut pada struktur I hasilnya Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap Kepuasan. Terdapat pengaruh antara Gaya Hidup terhadap Kepuasan pelanggan. Pada struktur II hasilnya Terdapat pengaruh antara Store Atmosphere terhadap Impulse Buying. Tidak terdapat pengaruh antara Gaya Hidup terhadap Impulse Buying. Terdapat pengaruh antara kepuasan pelanggan terhadap Impulse Buying .Dari hasil pengaruh langsung dan tidak langsung Tidak Terdapat pengaruh antara Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying melalui Kepuasan sebagai variabel intervening.Terdapat pengaruh antara Gaya Hidup Terhadap Impulse Buying melalui Kepuasan sebagai variabel intervening. Kata kunci : Store Atmosphere, Gaya Hidup, Impulse Buying Dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 17 Jul 2023 06:48
Last Modified: 17 Jul 2023 06:48
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6105

Actions (login required)

View Item View Item