PENGARUH HARGA KOMPETITIF DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOES HOLIC PADANG (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang)

Maisya, Kurnia (2020) PENGARUH HARGA KOMPETITIF DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOES HOLIC PADANG (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
Skripsi_15101155310552_Kurnia Maisya_Abstrak.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_15101155310552_Kurnia Maisya_BAB I.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_15101155310552_Kurnia Maisya_Daftar Pustaka.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_15101155310552_Kurnia Maisya_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui penyebaran kuesioner. Taknik dalam pengambilan sampel adalah menggunakan rumus Slovin, digunakan batas kesalahan 10%. Populasi yang menjadi objek penelitian adalah Mahasiswi Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang dengan sampel sebanyak 2226 orang. Uji hipotesis menggunakan analisis uji t dan uji f. Pengujian prasyarat analisis menggunakan uji normalitas, uji linearitas dan uji multikolinearitas. Analisis data menggunakan Paht Analisis (model gabungan antara model regresi berganda dan model mediasi) dengan menggunakan program SPSS 21 for windows Bedasarkan hasil penelitian dengan taraf signifikan 5% (0.05) diperoleh dari kesimpulan adalah : (1) Harga kompetitif mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada Shoes Holic Padang. ( lihat pada tabel 4.16); (2) Promosi penjualan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada Shoes Holic Padang. ( lihat pada tabel 4.16); (3) Harga kompetitif dan promosi penjualan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada Shoes Holic Padang. ( lihat pada tabel 4.20); (4) Harga kompetitif mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Shoes Holic Padang. ( lihat pada tabel 4.17); (5) Promosi penjualan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Shoes Holic Padang. ( lihat pada tabel 4.17); (6) Harga kompetitif dan promosi penjualan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Shoes Holic Padang. ( lihat pada tabel 4.21); (7) Minat beli ulang mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Shoes Holic Padang. ( lihat pada tabel 4.17). Dan dilihat dari angka adjusted R² (R Square) model I sebesar 0,280 atau 280% dan model 2 sebesar 0.682 atau 682% di pengaruhi variabel lainnya. Kata Kunci : Harga Kompetitif, Promosi Penjualan, Minat Beli Ulang, Dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Desain Komunikasi Visual > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 13 Jul 2023 04:14
Last Modified: 13 Jul 2023 04:14
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6056

Actions (login required)

View Item View Item