PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE KINOL BISTRO PADANG

Dedi, Elfandar (2020) PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE KINOL BISTRO PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
Skripsi_15101155310312_Dedi Elfandar_Abstrak.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_15101155310312_Dedi Elfandar_BAB I.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_15101155310312_Dedi Elfandar_Daftar Pustaka.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_15101155310312_Dedi Elfandar_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Dedi Elfandar, No.BP 15101155310312, Manajemen Fakultas ekonomi dan Bisnis (2020), Pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Kinol Bistro Padang, dibawah bimbingan Ibuk Dr. Ir. Zefriyenni, MM dan Ibuk Marta Widian Sari, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Kinol Bistro Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 94 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi linear berganda dan menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan analisis statistik uji t diperoleh Harga, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan (Sig < 0,05). kemudian berdasarkan berdasarkan analisis statistik uji F diperoleh Harga, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan secara bersama- sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Sig < 0,05). Kontribusi variabel Harga, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 59,8% sedangkan sisanya 40,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Hasil penelitian ini sejalan dengan hasil penelitian Ariani (2016) namun bertolak belakang dengan hasil penelitian Putri (2015). Kata Kunci: Harga, store atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 13 Jul 2023 03:42
Last Modified: 13 Jul 2023 03:42
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6048

Actions (login required)

View Item View Item