PENGARUH PRIVASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN SISTEM E-COMMERCE DENGAN KEAMANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO CAHAYA LISTRIK PADANG

Arief, Muhammad (2022) PENGARUH PRIVASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN SISTEM E-COMMERCE DENGAN KEAMANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO CAHAYA LISTRIK PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310544_Muhammad Arief_Abstrak.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310544_Muhammad Arief_BAB I.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310544_Muhammad Arief_Daftar Pustaka.pdf

Download (313kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_18101155310544_Muhammad Arief_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Arief, 17101155310544. Manajemen (2022), “Pengaruh Privasi dan Kepercayaan Terhadap Niat Bertransaksi Menggunakan Sistem E-Commerce dengan Keamanan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Cahaya Listrik Padang” dibawah bimbingan Bapak Dr. Fitrizal, S.E., M.M dan Ibuk Ai Elis Karlinda, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Privasi dan Kepercayaan Terhadap Niat Bertransaksi Menggunakan Sistem E-Commerce dengan Keamanan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Cahaya Listrik Padang. Metode pengumpulan data melalui survey dan menyebarkan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji hipotesis: (a) terdapat pengaruh positif yang signifikan privasi terhadap keamanan pada Toko Cahaya Listrik Padang. (b) terdapat pengaruh positif yang signifikan kepercayaan terhadap keamanan pada Toko Cahaya Listrik Padang. (c) terdapat pengaruh positif yang signifikan privasi terhadap niat bertransaksi menggunakan sistem e-commerce pada Toko Cahaya Listrik Padang. (d) terdapat pengaruh positif yang signifikan kepercayaan terhadap niat bertransaksi menggunakan sistem e-commerce pada Toko Cahaya Listrik Padang. (e) terdapat pengaruh positif yang signifikan keamanan terhadap niat bertransaksi menggunakan sistem e-commerce pada Toko Cahaya Listrik Padang. (f) terdapat pengaruh positif yang signifikan Privasi terhadap niat bertransaksi menggunakan sistem e-commerce melalui Keamanan sebagai variabel intervening pada Toko Cahaya Listrik Padang. (g) terdapat pengaruh positif yang signifikan Kepercayaan terhadap niat bertransaksi menggunakan sistem e-commerce melalui Keamanan sebagai variabel intervening pada Toko Cahaya Listrik Padang. Nilai R-Squared konstruk Privasi dan Kepercayaan melalui Keamanan 67,9% sedangkan sisanya sebesar 32,1% dipengaruhi varibel lain diluar penelitian ini Akhirnya penulis menyarankan kepada Toko Cahaya Listrik Padang untuk dapat meningkatkan privasi, kepercayaan, keamanan terhadap niat bertransaksi menggunakan sistem e-commerce. Kata kunci: privasi, kepercayaan, keamanan, dan niat bertransaksi menggunakan sistem e-commerce

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 26 Jun 2023 03:41
Last Modified: 26 Jun 2023 03:41
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5764

Actions (login required)

View Item View Item