Hanafi, Muhammad Dwianda (2022) PERANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA TITIA MAKEUP GALLERY MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN SEBAGAI UPAYA MENJAGA KESETIAAN PELANGGAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text
SKRIPSI_Muhammad dwianda hanafi_17101152610475_ABSTRAK.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_Muhammad dwianda hanafi_17101152610475_BAB I.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_Muhammad dwianda hanafi_17101152610475_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI_Muhammad dwianda hanafi_17101152610475_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penerapan TI bagi perusahaan mempunyai peran penting dan dapat menjadi strategi bisnis untuk memperoleh keunggulan dalam bersaing. Agar kebutuhan konsumen semaking nyaman , cepat , dan memberikan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan.oleh karena itu , dengan memanfaatkan teknologi yang ada pada era ini akan memberikan kemudahan – kemudahan yang ditawarkan oleh perusahaan untuk menarik costumers. Laporan tugas akhir ini akan menguraikan pembuatan perangkat lunak dengan menggunakan metode User Centered Design (UCD) yang merupakan pengguna sebagai pusat pengembangan sistem. Dengan metode ini dapat memperoleh hasil berupa terwujudnya sebuah aplikasi Customer Relationship Management untuk mempermudah dan mengoptimalkan pelayanan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Database 0 Research > Ilmu Komputer |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 06:49 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 06:49 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5729 |
Actions (login required)
View Item |