PERANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA TITIA MAKEUP GALLERY MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN SEBAGAI UPAYA MENJAGA KESETIAAN PELANGGAN

Hanafi, Muhammad Dwianda (2022) PERANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA TITIA MAKEUP GALLERY MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN SEBAGAI UPAYA MENJAGA KESETIAAN PELANGGAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_Muhammad dwianda hanafi_17101152610475_ABSTRAK.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_Muhammad dwianda hanafi_17101152610475_BAB I.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_Muhammad dwianda hanafi_17101152610475_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_Muhammad dwianda hanafi_17101152610475_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penerapan TI bagi perusahaan mempunyai peran penting dan dapat menjadi strategi bisnis untuk memperoleh keunggulan dalam bersaing. Agar kebutuhan konsumen semaking nyaman , cepat , dan memberikan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan.oleh karena itu , dengan memanfaatkan teknologi yang ada pada era ini akan memberikan kemudahan – kemudahan yang ditawarkan oleh perusahaan untuk menarik costumers. Laporan tugas akhir ini akan menguraikan pembuatan perangkat lunak dengan menggunakan metode User Centered Design (UCD) yang merupakan pengguna sebagai pusat pengembangan sistem. Dengan metode ini dapat memperoleh hasil berupa terwujudnya sebuah aplikasi Customer Relationship Management untuk mempermudah dan mengoptimalkan pelayanan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Database
0 Research > Ilmu Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 22 Jun 2023 06:49
Last Modified: 22 Jun 2023 06:49
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5729

Actions (login required)

View Item View Item