Amara, Desi (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PREFENSI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE PADA SUMBAR SMARTPHONE DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310397_Desi Amara_Abstrak.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310397_Desi Amara_BAB I.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310397_Desi Amara_Daftar Pustaka.pdf Download (393kB) | Preview |
|
Text (Full Text)
Skripsi_18101155310397_Desi Amara_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Prefensi Produk Sebagai Variabel Intervening Dalam Pembelian Handphone Iphone Pada Sumbar Smartphone Di Kota Padang. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis jalur. dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 94 responden. Hasil diperoleh bahwa Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap prefensi produk pada Pada pembelian Handphone Iphone pada Sumbar Smartphone di kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas produk terhadap prefensi produk pada Pada pembelian Handphone Iphone pada Sumbar Smartphone di kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan sikap terhadap prefensi produk pada Pada pembelian Handphone Iphone pada Sumbar Smartphone di kota Padang. Terdapat pengaruh negatif tidak signifikan Citra merek terhadap Keputusan pembelian pada Pada pembelian Handphone Iphone pada Sumbar Smartphone di kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian pada Pada pembelian Handphone Iphone pada Sumbar Smartphone di kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan sikap terhadap Keputusan pembelian pada Pada pembelian Handphone Iphone pada Sumbar Smartphone di kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan prefensi produk terhadap Keputusan pembelian pada Pada pembelian Handphone Iphone pada Sumbar Smartphone di kota Padang. Prefensi produk memediasi pengaruh Citra merek terhadap Keputusan pembelian pada Pada pembelian Handphone Iphone pada Sumbar Smartphone di kota Padang. Prefensi produk memediasi pengaruh Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian pada Pada pembelian Handphone Iphone pada Sumbar Smartphone di kota Padang. Prefensi produk memediasi pengaruh sikap terhadap Keputusan pembelian pada Pada pembelian Handphone Iphone pada Sumbar Smartphone di kota Padang. Akhirnya penulis menyarankan kepada toko Sumbar Smartphone di kota Padang untuk lebih meningkatkan Citra merek, Kualitas produk, prefensi produk sehingga keputusan pembelian meningkat. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Sikap, Prefensi Produk dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 20 Jun 2023 03:35 |
Last Modified: | 20 Jun 2023 03:35 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5698 |
Actions (login required)
View Item |