PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA PELANGGAN UNO KOFFIE DI KOTA PADANG

Putra, Diki (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA PELANGGAN UNO KOFFIE DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310212_Diki Putra_Abstrak.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310212_Diki Putra_BAB I.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310212_Diki Putra_Daftar Pustaka.pdf

Download (329kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_18101155310212_Diki Putra_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Produk dan Brand Image terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening Studi pada Pelanggan Uno Koffie di Kota Padang.Dengan metode pengumpulan data mengunakan kuesioner,dengan sampel 100 orang responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis jalur mengunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara Uji Parsial (Uji t) diperoleh desain produk dan brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kemudian desain produk dan brand image dan kepuasan pelanggan bepengaruh secara signifikan terhadap loyalitas.Kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara desain produk terhadap loyalitas.Kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara brand image terhadap loyalitas.Kontribusi sumbangan variabel independen Desain Produk dan Brand Image terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 36,4%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 63,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.Kontribusi sumbangan variabel independen Desain Produk, Brand Image dan Kepercayaan Pelanggan terhadap variabel dependen Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 77,8%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 22,2% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci :Desain Produk, Brand Image,Kepuasan Pelanggan,Loyalitas

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 15 Jun 2023 06:53
Last Modified: 15 Jun 2023 06:53
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5599

Actions (login required)

View Item View Item