PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA ECOMMERCE SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA PADANG

Farhan, Muhammad (2022) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA ECOMMERCE SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310129_Muhammad Farhan_Abstrak.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310129_Muhammad Farhan_BAB I.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310129_Muhammad Farhan_Daftar Pustaka.pdf

Download (406kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_18101155310129_Muhammad Farhan_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan sebagai variabel Moderasi. Variabel penelitian yaitu, Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli dan Kepercayaan. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner dengan sampel 62 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Structral Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS). Untuk uji hipotesis digunakan yaitu Path Coeficient yaitu pengujian yang dilakukan untuk melihat pengaruh langsung dan Indirect Effect merupakan pengujian yang bertjuan untuk melihat pengaruh tidak langsung. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu : a. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Harga terhadap Minat Beli pada Pengguna Ecommerce Shopee di Kota Padang. b. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Brand Image terhadap Minat Beli pada Pengguna Ecommerce Shopee di Kota Padang. c. Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli pada Pengguna Ecommerce Shopee di Kota Padang. d. Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan Harga terhadap Minat Beli melalui Kepercayaan pada Pengguna Ecommerce Shopee di Kota Padang. e. Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan Brand Image terhadap Minat Beli melalui Kepercayaan pada Pengguna Ecommerce Shopee di Kota Padang. f. Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Minat Beli melalui Kepercayaan pada Pengguna Ecommerce Shopee di Kota Padang. Kata Kunci : Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli dan Kepercayaan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 12 Jun 2023 07:07
Last Modified: 14 Jun 2023 03:37
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5441

Actions (login required)

View Item View Item