PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KAB. PASAMAN BARAT

Apriliani, Muhar (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KAB. PASAMAN BARAT. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310071_Muhar Apriliani_Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310071_Muhar Apriliani_BAB I.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310071_Muhar Apriliani_Daftar Pustaka.pdf

Download (206kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_18101155310071_Muhar Apriliani_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening By Felicya Angelista Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Di Kab. Pasaman Barat. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 19. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Sosial Media Marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Image. Serta secara parsial Sosial Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image tidak memediasi hubungan antara Sosial Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image tidak memediasi hubungan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Sosial Media Marketing, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 09 Jun 2023 02:55
Last Modified: 14 Jun 2023 03:40
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5429

Actions (login required)

View Item View Item