PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KUE SONIA

Nisa, Khairun (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KUE SONIA. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_15101155310771_KHAIRUN NISA_Abstrak.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_15101155310771_KHAIRUN NISA_BAB I.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_15101155310771_KHAIRUN NISA_Daftar Pustaka.pdf

Download (410kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_15101155310771_KHAIRUN NISA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Kue Sonia. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 96 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen. Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen tidak memediasi pengaruh Harga terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen tidak memediasi pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen. Kontibusi sumbangan variabel independen Harga dan Kualitas Produk terhadap variabel dependen Kepuasan Konsumen adalah sebesar 48,3%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 51,7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Serta sumbangan variabel independen Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap variabel dependen Loyalitas Konsumen adalah sebesar 68,3%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 31,7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsume

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 10 May 2023 04:07
Last Modified: 14 Jun 2023 06:49
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5146

Actions (login required)

View Item View Item