PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN BUS TRANS PADANG

Fauzan, Caesaria Rahmat (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN BUS TRANS PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_15101155310478_CAESARIA RAHMAT FAUZAN_Abstrak.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_15101155310478_CAESARIA RAHMAT FAUZAN_BAB I.pdf

Download (596kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_15101155310478_CAESARIA RAHMAT FAUZAN_Daftar Pustaka.pdf

Download (306kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_15101155310478_CAESARIA RAHMAT FAUZAN_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Layanan Bus Trans Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Konstribusi variabel Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty berpengaruh sebesar 66,1% sedangkan sisanya sebesar 33,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Kepuasan Pelanggan, dimana dalam penelitian ini variabel Reliability yang mempunyai pengaruh yang dominan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Bus Trans Padang, maka disarankan untuk lebih memperhatikan masalah Reliability, karena mempunyai pengaruh yang dominan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Bus Trans Padang. Kata Kunci: Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty Dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 10 May 2023 03:40
Last Modified: 14 Jun 2023 06:51
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5144

Actions (login required)

View Item View Item