Pengaruh Etika Bisnis Islam Terhadap Perilaku Pedagang Dengan Kepribadian Sebagai Moderasi

Susriyanti, Susriyanti and Mulyani, Sitti Rizki and Yeni, Fitri and Ali, Hapzi Pengaruh Etika Bisnis Islam Terhadap Perilaku Pedagang Dengan Kepribadian Sebagai Moderasi. In: Sosial, Pendidikan dan Agama Sebagai Pondasi Dalam Mewujudkan “Maju Bersama Kita Berjaya. Marpoyan Tujuh, pp. 383-409.

[img]
Preview
Text
Book Chapter_Susriyanti&Tim_FDGBI_Riau_2020-dikompresi.pdf

Download (5MB) | Preview
Item Type: Book Section
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam dan Keuangan
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 18 Apr 2023 06:40
Last Modified: 30 Apr 2023 05:43
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4990

Actions (login required)

View Item View Item