RAMADHANTI, AWALIA (2019) PENGARUH PROFITABILITAS, POPULASI MASYARAKAT MUSLIM, LEVERAGE, DAN ISLAMIC GOVERNANCE SCORE TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2014-2017. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
15101155110395_AWALIA RAMADHANTI_ABSTRAK.pdf Download (162kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh profitabilitas, populasi masyarakat muslim, leverage, dan islamic governance score terhadap pengungkapan islamic social reporting pada bank syariah di Indonesia tahun 2014-2017. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh bank syariah di Indonesia yang berjumlah 13 bank. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 9 bank syariah. metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan profitabilitas, populasi masyarakat muslim, leverage, dan islamic governance score berpengaruh signifikan terhadap pengungkapan islamic social reporting. Secara persial profitabilitas, dan populasi masyarakt muslim berpengaruh signifikan terhadap pengungkapan islamic social reporting, sedangkan leverage dan islamic governance score tidak berpengaruh signifikan terhadap pengungkapan islamic social reporting.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 15101155110395 |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 19 Mar 2019 06:42 |
Last Modified: | 19 Mar 2019 06:42 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2698 |
Actions (login required)
View Item |