PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2013-2017

AS’ARI, HASAN (2019) PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2013-2017. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155110242_HASAN AS’ARI_ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menjelaskan pengaruh strategi bisnis (X1) dan karakteristik perusahaan (X2) terhadap corporate social responsibility (Y). Semua data variabel penelitian menggunakan data tahunan, sehingga diperoleh data sebanyak 5 tahun selama periode 2013 sampai 2017. Hasil penelitian ini adalah tidak terdapat pengaruh signifikan antara strategi bisnis terhadap corporate social responsibility. Terdapat pengaruh signifikan antara profitabilitas terhadap corporate social responsibility. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara leverage terhadap corporate social responsibility. Terdapat pengaruh signifikan antara ukuran perusahaan terhadap corporate social responsibility. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara umur perusahaan terhadap corporate social responsibility.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155110242
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 21 Feb 2019 03:27
Last Modified: 21 Feb 2019 03:27
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2566

Actions (login required)

View Item View Item