AS’ARI, HASAN (2019) PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2013-2017. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
15101155110242_HASAN AS’ARI_ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan pengaruh strategi bisnis (X1) dan karakteristik perusahaan (X2) terhadap corporate social responsibility (Y). Semua data variabel penelitian menggunakan data tahunan, sehingga diperoleh data sebanyak 5 tahun selama periode 2013 sampai 2017. Hasil penelitian ini adalah tidak terdapat pengaruh signifikan antara strategi bisnis terhadap corporate social responsibility. Terdapat pengaruh signifikan antara profitabilitas terhadap corporate social responsibility. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara leverage terhadap corporate social responsibility. Terdapat pengaruh signifikan antara ukuran perusahaan terhadap corporate social responsibility. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara umur perusahaan terhadap corporate social responsibility.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 15101155110242 |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 03:27 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 03:27 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2566 |
Actions (login required)
View Item |