PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KARTU PERDANA TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang)

TRISNALDI, OLGA (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KARTU PERDANA TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310394 _OLGA TRISNALDI _ABSTRAK.pdf

Download (267kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Olga Trisnaldi, No. Bp 15101155310394, Manajemen (2019) “Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Kartu Perdana Telkomsel”. Dibawah bimbingan Ibuk Dr. Ir. Zefriyenni, MM dan Bapak Robby Dharma, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Kartu Perdana Telkomsel. Metode pengumpulan data melalui survey dan mengedarkan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metodeanalisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS Versi 21.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan dan Harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Harga dan Loyalitas Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan. Kontribusi variable Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan sebagai variabel intervening berpengaruh sebesar 73,6% sedangkan sisanya 26,4% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukan hasil yang sejenis dengan penelitian yang dilakukan oleh Krisdayanto (2018), Harni (2016), Kusuma (2016)danHusodho (2015). Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggandan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310394
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 30 Jan 2019 04:55
Last Modified: 30 Jan 2019 04:55
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2133

Actions (login required)

View Item View Item