PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA IKM GARCINIA SP)

RAFIQ, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA IKM GARCINIA SP). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310334 _MUHAMMAD RAFIQ _ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran yang digunakan dalam penelitian ini antara lain. periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian Garci Tea, dengan sampel 100 responden Masyarakat yang berada dikabupaten sijunjung. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Garci Tea. Secara Simultan (Uji F) diperoleh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Garci Tea sebesar (0,00<0,05). Kata kunci : periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310334
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Unit Usaha Kecil dan Menengah
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 30 Jan 2019 04:39
Last Modified: 30 Jan 2019 04:39
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2122

Actions (login required)

View Item View Item