PERANCANGAN COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK PROMOSI DISKON PADA MINIMARKET DI KOTA PADANG BERBASIS MOBILE

SARI, MALA NOVITA (2019) PERANCANGAN COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK PROMOSI DISKON PADA MINIMARKET DI KOTA PADANG BERBASIS MOBILE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101152630021_MALA NOVITA SARI_ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview

Abstract

Saat masyarakat ingin berbelanja di suatu minimarket atau swalayan di Kota Padang mereka harus datang terlebih dahulu kelokasi guna mengetahui produk diskon atau promo di Minimarket tersebut. Hal ini tentu kurang efektif, sehingga dilakukanlah perancangan Costumer Relationship Management (CRM) promosi diskon pada Minimarket di Kota Padang. Adapun tujuannya adalah menyediakan sebuah wadah berbasis online guna memberikan informasi update kepada pelanggan mengenai promosi diskon pada Minimarket di Kota Padang dengan konsep CRM, dengan harapan dapat terjalin hubungan yang baik antara konsumen dan minimarket. Dari penelitian ini berupa aplikasi CRM dapat di download melalui perangkat mobile android konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101152630021
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Pakar
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 24 Jan 2019 06:56
Last Modified: 24 Jan 2019 06:56
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1886

Actions (login required)

View Item View Item