PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA OPTIK UTAMA BANGKO

Kurniawan, Halza (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA OPTIK UTAMA BANGKO. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_20101155310560_Halza Kurniawan_Abstrak.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_20101155310560_Halza Kurniawan_BAB I.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_20101155310560_Halza Kurniawan_Daftar Pustaka.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_20101155310560_Halza Kurniawan_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Halza Kurniawan, 20101155310560, Jurusan Manajemen Pemasaran, Tahun 2020-2025, Pengaruh Kualitas Produk dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli Pada Optik Utama Bangko. Dibawah Bimbingan I Bapak Dr. Emil Salim, S.E, M.M dan Pembimbing II Ibuk Nila Pratiwi, SHI, M.A Penelitian ini bertujuan untuk mengethaui seberapa besar pembahasan pengaruh Kualitas Produk dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli pada Optik Utama Bangko. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji model pengukuran (Outer Model) dan pengujian model strukturan (Inner Model) diperoleh: Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara Kualitas produk terhadap keputusan pembelian, Terdapat pengaruh positif yang signifikan digital marketing terhadap keputusan pembelian,Terdapat pengaruh positif yang signifikan kualitas produk terhadap minat beli, Terdapat pengaruh negatif yang signifikan digital marketing terhadap minat beli, Terdapat pengaruh yang positif yang signifikan minat beli terhadap keputusan pembelian, Terdapat pengaruh positif yang signifikan pada Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli, Terdapat Pengaruh negatif yang signifikan pada digital marketing terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Kata Kunci: Kualitas Produk, Digital Marketing, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 30 Oct 2025 04:00
Last Modified: 30 Oct 2025 04:00
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14091

Actions (login required)

View Item View Item