PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BENGKEL HC GARAGE BUKITTINGGI

Rizki, Muhammad (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BENGKEL HC GARAGE BUKITTINGGI. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_20101155310178_Muhammad Rizki_Abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_20101155310178_Muhammad Rizki_bab 1.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_20101155310178_Muhammad Rizki_daftar pustaka.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_20101155310178_Muhammad Rizki_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada bengkel hc garage bukittinggi. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 96 responden. Metode analisis yang digunakan structural equation modeling menggunakan smartpls. Hasil penelitian yang didapatkan terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan lokasi terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 29 Oct 2025 03:45
Last Modified: 29 Oct 2025 03:45
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14079

Actions (login required)

View Item View Item